Ngegigs Bareng 2024 - Ajang Aktualisasi Keberagaman Potensi Seni Siswa - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Ngegigs Bareng 2024 - Ajang Aktualisasi Keberagaman Potensi Seni Siswa

 


    Ngegigs Bareng didasarkan pada keunikan siswa dan kepercayaan orangtua terhadap visi dan misi sekolah dalam mengembangkan bakat dan minat siswa dari aspek akademik dan nonakademik. Ngegigs Bareng menjadi wadah aktualisasi bakat siswa di bidang seni dan pertunjukan. Selain itu, Ngegigs Bareng juga merupakan bentuk ujian praktik mata pelajaran Seni Budaya untuk kelas 12 SMA Edu Global.

    SMA Edu Global mengadakan Ngegigs Bareng untuk pertama kalinya di tahun 2024 dengan mengangkat tema "EGSplore The Arts" yang memiliki tujuan untuk siswa bisa bebas mengeksplor dan memilih seni atau pertunjukan apa yang ingin ditampilkan saat acara nanti. 

    Puncak acara Ngegigs Bareng 2024 telah sukses dilaksanakan pada tanggal 13 Februari 2024 dengan penampilan spektakuler dari siswa kelas 10 sampai dengan kelas 12, diantaranya pameran seni lukis, seni kriya, poster, pertunjukan musik, dan dance. Acara ini ditutup dengan special performance dari Vultura Music yang membawakan lagu-lagu hits tanah air dan mancanegara.

    Kami ucapkan terima kasih kepada siswa-siswi, guru, bintang tamu, juga kepada sponsor kami PD Surabraja Putra yang sudah mendukung terlaksananya event perdana ini. Ngegigs Bareng akan menjadi annual event yang pastinya akan menampilkan lebih banyak lagi talenta dari siswa-siswi SMA Edu Global dengan harapan bisa menjadi wadah untuk menemukan dan mengembangkan potensi diri yang ada.













Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!