Workshop Menulis Cerpen dan Bazar Buku bersama Mizan dan Pastelbooks.id - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Workshop Menulis Cerpen dan Bazar Buku bersama Mizan dan Pastelbooks.id

 


    Workshop Menulis Cerpen dan Bazar Buku bekerja sama dengan Mizan Publishing dan Pastelbooks.id telah sukses dilaksanakan. Workshop ini diikuti oleh siswa kelas 11 dan 12 SMA Edu Global. Dalam rangka praktikum Bahasa Indonesia, SMA Edu Global mendatangkan narasumber hebat Mita Vacariani sebagai pemateri.

    Mita Vacariani ialah seorang penulis yang telah menerbitkan beberapa buku diantaranya antologi traveling berjudul 101 Travel Tips & Stories Indonesia (2017), The Journalist (2021), Wajah Abu-Abu (2023), dan antologi cerpen Kita di Titik Temu (2023). Dengan beberapa karya tersebut, siswa SMA Edu Global bisa mendapatkan kesempatan untuk sharing dan berdiskusi tentang bagaimana memulai menulis dan menghasilkan cerpen yang baik.

    Kami ucapkan terima kasih kepada narasumber juga Mizan Publishing dan Pastelbooks.id yang telah memberikan ruang dan juga kesempatan untuk siswa SMA Edu Global dalam mengeksplor kemampuan mereka dalam penulisan cerpen dan mendalami lebih jauh tentang keindahan sastra.

    Kedepannya, SMA Edu Global akan menjadikan workshop menulis sastra ini menjadi program yang bisa dilakukan setiap tahunnya, tujuannya tentu untuk meningkatkan kemampuan literasi siswa dan menambah banyak insight tentang dunia menulis.













Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!