Outing Class - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cirebon Cirebon Dua - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Outing Class - Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cirebon Cirebon Dua

 


    Outing Class merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh SMA Edu Global sebagai bentuk pembelajaran yang variatif dan menyenangkan. Outing Class yang dilaksanakan beberapa waktu lalu diikuti oleh siswa kelas XI dan XII jurusan IPS ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Cirebon Dua. Pada Outing Class ini, siswa diajak untuk melihat secara langsung bagaimana pengelolaan pajak yang ada disana dan memahami secara lebih dalam tentang pajak secara keseluruhan.

      Tujuan Outing Class ini adalah untuk memberikan pembelajaran yang lebih interaktif, dan juga pemahaman yang lebih dalam terkait materi perpajakan dan cara pengelolaannya. Kegiatan pembelajaran di luar kelas merupakan metode yang efektif untuk mengurangi kejenuhan siswa di kelas, khususnya di mata pelajaran yang sulit untuk dipahami hanya melalui teori saja, Untuk itu, SMA Edu Global berupaya melakukan dan memberikan pembelajaran yang tidak terbatas pada penyampaian di kelas saja tetapi bisa memberikan ruang untuk siswa mengeksplor dan berdiskusi terkait pengaplikasian suatu materi dan pentingnya implementasinya di kehidupan sehari-hari.









Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!