Ngopi Sore - Breaking The 4th Wall "Multiversal Party" - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Ngopi Sore - Breaking The 4th Wall "Multiversal Party"

 


    Ngopi Sore adalah singkatan atau kependekan dari Ngoptimalin Potensi Diri dimana acara ini dilakukan di sore hari setelah kegiatan belajar mengajar selesai. Ngopi Sore menjadi salah satu acara yang dinantikan oleh siswa karena di waktu inilah siswa bisa bebas mengekspresikan kegemaran dan kreativitas mereka. Pada Ngopi Sore beberapa waktu lalu, giliran siswa kelas XI IPA menjadi panitia. Bertema "Breaking The 4th Wall - Multiversal Party", Ngopi Sore ini mengajak seluruh siswa dan guru untuk menggunakan kostum karakter kesukaan masing-masing. 

    Selain pesta kostum, Ngopi Sore ini juga berisikan permainan atau game yang seru dan menyenangkan, tentunya juga berhadiah yang bisa diikuti oleh seluruh peserta. Tidak hanya itu, snack dan minuman juga menjadi hal yang wajib dinikmati saat Ngopi Sore sehingga bisa menambah semangat untuk mengikuti acara sampai selesai.

    Acara ini diharapkan bisa menjadi tempat siswa me-refresh kembali pikiran setelah belajar dan mengikuti berbagai kegiatan pembelajaran di sekolah sehingga saat kembali belajar di hari berikutnya, motivasi dan semangat belajar kembali muncul.










Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!