Insight Day - Planning Your Best Career, Be an Employee or Entrepreneur - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Insight Day - Planning Your Best Career, Be an Employee or Entrepreneur

    Insight Day merupakan kegiatan yang bertujuan sebagai wadah siswa/i SMA Edu Global untuk mengeksplor berbagai pengetahuan dari narasumber yang tentunya ahli di bidangnya. Insight Day mengundang orang tua siswa sebaagi pembicara untuk memberikan pembelajaran dan berbagi tentang bagaimana perjuangan yang harus dilakukan dalam mencapai karir yang cemerlang. Kegiatan kali ini mendatangkan Bapak dr. Djaka Rahardja dan Bapak Eka Andri Yusman yang membagi ilmu tentang bagaimana merencanakan karir di masa depan, baik sebagai seorang pegawai ataupun wiraswasta.

    Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Djaka Rahardja dan Bapak Eka Andri Yusman yang telah memberikan banyak insight, juga berbagi pengalaman kepada siswa/i SMA Edu Global sehingga memberikan banyak gambaran tentang apa yang menjadi cita-cita dan harapan mereka dalam menjalani karir di masa yang akan datang. Semoga ilmu dan pengalaman yang dibagikan bisa memberikan banyak manfaat dan dampak yang positif agar siswa/i SMA Edu Global menjadi semakin giat belajar dan berusaha untuk mencapai impian.








Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!