Sidang Proposal Mini Riset - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Sidang Proposal Mini Riset


    Sidang Proposal Mini Riset merupakan kegiatan yang dilaksanakan di kelas 11 SMA Edu Global. Kegiatan ini merupakan tahap awal dari rangkaian pelaksanaan Mini Riset. Pada sidang proposal ini, siswa kelas 11 menyampaikan gambaran umum terkait topik yang akan mereka teliti, mulai dari latar belakang sampai metode penelitian yang akan dipakai.

    Sidang Proposal Mini Riset menjadi wadah untuk siswa berdiskusi, menyampaikan ide, juga melatih public speaking mereka. Selain itu, penguji sidang ini juga menghadirkan guru-guru yang ahli dan sesuai dengan topik yang diangkat masing-masing kelompok. Dengan adanya sidang proposal ini, siswa bisa mengetahui apa saja yang masih perlu diperbaiki, ditingkatkan, dan sebagai waktu untuk melihat kesiapan dan kematangan mereka dalam melanjutkan proposal ini untuk diimplementasikan nantinya.

    Kegiatan yang dilaksanakan di akhir semester ganjil ini diharapkan bisa terus berjalan dengan baik sampai pada sidang akhir mini riset yang akan dilaksanakan di akhir semester genap. Semoga dengan adanya program ini, siswa SMA Edu Global dapat meningkatkan kemampuan mereka dalam berpikir kritis, kreatif, inovatif, serta problem solving yang sangat dibutuhkan di jenjang berikutnya dan masa depan mereka.






Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!