Merayakan Bulan Bahasa - "Literasi dalam Kebhinekaan untuk Kemajuan Bangsa" - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Merayakan Bulan Bahasa - "Literasi dalam Kebhinekaan untuk Kemajuan Bangsa"

 


    Dalam rangka merayakan Bulan Bahasa, SMA Edu Global mengadakan berbagai perlombaan bertema kebahasaan, mulai dari Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Mandarin, hingga Bahasa Sunda. Bertempat di Aula Lantai 5 SMA Edu Global, acara ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X sampai XII.

    Dengan tema "Literasi dalam Kebhinekaan untuk Kemajuan Bangsa", kegiatan ini diharapkan dapat memberikan motivasi, pengalaman, dan juga meningkatkan rasa percaya diri siswa SMA Edu Global serta senantiasa mengingatkan kembali akan pentingnya mengutamakan bahasa Indonesia, menguasai bahasa asing, dan melestarikan bahasa daerah.

    Perlombaan di acara bulan bahasa ini terdiri dari Spelling Bee, Ngawih, Bernyanyi Mandarin, Pidato Bahasa Arab, Kabaret, Musikalisasi Puisi, Desain Poster, dan lain-lain. Selain sebagai bentuk peringatan dan perayaan, bulan bahasa ini juga menjadi momentum untuk siswa bisa belajar lebih giat lagi dan semakin termotivasi untuk senantiasa menggunakan dan menguasasi berbagai bahasa. 









Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!