Workshop Menulis Puisi with Mizan Publishing and Pastel Books - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Workshop Menulis Puisi with Mizan Publishing and Pastel Books


    Workshop Menulis Puisi dan Bazar Buku bekerja sama dengan @mizanpublishing dan @pastelbooks.id telah sukses dilaksanakan pada Senin, 4 September 2023. Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan yang dinantikan oleh siswa karena banyak sekali pembelajaran yang bisa diambil, khususnya terkait pengalaman narasumber dalam mencapai impiannya menjadi seorang penulis puisi dan buku.

    Dalam rangka praktikum Bahasa Indonesia, SMA Edu Global mendatangkan narasumber hebat @faisal_syahreza yang pernah menerbitkan buku diantaranya antologi puisi Hikayat Permanen Kentang (2011), Partitur Hujan (2014), dan Sekolahku, Ibadahku (2016), serta novel berjudul Memeluk Kehilangan (2016).

    Kami ucapkan terima kasih kepada narasumber juga Mizan Publishing dan Pastelbooks.id yang telah memberikan ruang dan juga kesempatan untuk siswa SMA Edu Global dalam mengeksplor kemampuan mereka dalam penulisan puisi dan mendalami lebih jauh tentang keindahan sastra.











 

Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!