Sosialisasi Pembentukan Satuan Pendidikan Aman Bencana 2023 : BPBD Provinsi Jabar - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Sosialisasi Pembentukan Satuan Pendidikan Aman Bencana 2023 : BPBD Provinsi Jabar


    Terjadinya bencana alam tentunya tidak bisa diprediksi, untuk itu sebagai manusia kita hanya bisa melakukan upaya terbaik untuk menanggulangi dan mencegah bencana tersebut agar tidak semakin memburuk. Salah satunya dengan belajar cara mitigasi dan melindungi diri saat bencana terjadi. SMA Edu Global sangat berterimakasih kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Jawa Barat yang hadir sebagai pemateri dan memberikan banyak sekali ilmu dan pengetahuan yang bisa siswa siswi terapkan ketika bencana terjadi.

    Pengetahuan tentang mitigasi juga penanggulangan bencana tentunya sangat diperlukan untuk mencegah adanya kepanikan dan kesalahan yang bisa memunculkan kemungkinan buruk seperti cedera dan lain sebagainya. Acara sosialisasi ini juga tidak hanya memberikan pengetahuan baru untuk siswa, tetapi juga kepada guru dan warga sekolah terkait pentingnya mengetahui cara melakukan evakuasi di sekolah ketika bencana terjadi dan bagaimana teknis penyelamatannya.










 


Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!