Dalam Rangka Persiapan Masuk PTN, SMA Edu Global Kunjungi Kampus di Surabaya dan Bali - SMA Edu Global Cirebon - Sekolah Bilingual dan Nasional Plus

Welcome to

SMA Edu Global Cirebon

Smart | Righteous | Talented

Dalam Rangka Persiapan Masuk PTN, SMA Edu Global Kunjungi Kampus di Surabaya dan Bali

 

    Beberapa waktu lalu, siswa SMA Edu Global melaksanakan kegiatan Field Trip ke Surabaya dan Bali. Field Trip merupakan kegiatan yang bertujuan untuk memberikan gambaran terkait pemilihan kampus dan jurusan saat melanjutkan jenjang ke perguruan tinggi. 


    Field Trip tahun ini, siswa kelas 12 mengunjungi 2 kampus, yaitu Institut Teknologi Sepuluh Nopember di Surabaya dan Universitas Udayana di Bali. Kunjungan ini disambut dengan positif oleh kedua kampus, dimana siswa bisa melihat dan mengetahui apa saja yang akan mereka pelajari di jurusan yang mereka minati.


    Tentunya, Field Trip ini juga dilakukan sebagai pembuka dari rangkaian persiapan masuk perguruan tinggi yang akan sangat memakan banyak waktu, pikiran, dan tenaga. SMA Edu Global akan terus berupaya untuk memberikan pembelajaran terbaik agar setiap harapan dan cita-cita siswa bisa tercapai dan bisa mengantarkan mereka ke kampus impian.








B

Please write your comments

Join EGS to become a great future leader. Now!